May Hastuti Lubis

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang

Perbedaan dapur kering dan dapur basah dalam desain rumah minimalis 2017

Pernahkan anda mendengan istilah dapur basah dan dapur kering?Apakah anda sudah tahu maksudnya?Jika anda masih bertanya-tanya tentang pengertian dapur basah dan dapur kering, maka sebaiknya and abaca artikel ini dengan baik.

Perngertian dapur basah adalah sebuah dapur yang didesain dengan memasukan tempat cuci sayuran dan cuci piring atau perabot rumah tangga menyatu dengan dapur.Artinya dalam dapur tersebut terdapat lemari dapur, kompor, rak piring, westaffel semuannya ada dalam satu ruangan.Sedangkan dapur kering adalah sebuah dapur yang didesain dengan memisahkan tempat cuci piring dan perabot dapur. Jadi dalam dapur tidak ada proses pencucu piring atau tempat cuci perabot dengan kata lain westaffel diletakan secara terpisah dari dapur utamanya.

Jadi apakah desain dapur yang terbaik?Dapur basah atau dapur kering?Sebenarnya semuannya baik, tergantung dari kebutuhan penghuni rumah saja, jika penghuninya leih senang menyatukan westaffel dalam dapur maka pilihah desain dapur basah atau sebaliknya.

Demikanlah ulasan singkat tentang perbedaan dapur basah dan dapur kering, semoga ulasan ini memberikan anda wawasan yang positif, jika anda ingin menyimak artikel tantang desain dapur lainnya silahkan anda menuju situs www.rumahminimalisplus.com

Add A Comment

© 2008 May Hastuti Lubis