May Hastuti Lubis

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang

Bagaimana membedakan arsitek bagus dan arsitek abal-abal

Siapa yang tidak ingin memiliki rumah menarik dan menawan. Tentu semua orang ingin memiliki rumah yang nyaman untuk ditempati dan ditinggali. Nah, kali ini saya ingin membahas tentang bagaimana cara membedakan seorang arsitek yang handal dan arsitek abal-abal atau palsu.

Jangan heran loh, banyak juga arsitek yang palsu dan abal-abal. Karena, arsitek itu hanya sekilas tentang desain penempatan meteran rumah. Nah, untuk itu.. saya ingin memberitahukan kepada anda semua bagaimana menemukan seorang/perusahaan yang memiliki arsitek terbaik.

Kualitas arsitek tidak selalu ditentukan oleh dimana ia sekolah. Terkadang, malah orang-orang yang jago desain dan menganalisa untuk membangun rumah dengan tata ruang yang sedikit. Nah, disinilah peran arsitek yang handal dalam menyelesaikan masalah. Bagaimana bisa caranya membangun rumah di tanah ukuran 7×9 tapi memiliki kamar 3 buah? Nah, tentu kamu bingung kan. Berhubung saya ini bukan arsitek, jadi saya tidak tahu. Itu adalah tugas arsitek untuk menganalisa bagaimana ukuran yang bagusnya.

Itulah yang mungkin perlu anda ketahui untuk membangun rumah dan memilih jasa arsitek yang terpecaya. Semoga dapat membantu dan dapat menjadikan kualitas rumah anda senyaman mungkin. Terima kasih..

 

Add A Comment

© 2008 May Hastuti Lubis