May Hastuti Lubis

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang

MANFAAT AIR RO (RESERVE OSMOSIS) BAGI KESEHATAN.

RO atau reserve osmosis adalah jenis penyaringan air yang bertujuan untuk menghilangkan senyawa yang berpotensi membahayakan air minum. Banyak perusahaan air minum menggunakan reverse osmosis ini untuk memurnikan produk mereka.

Reserve osmosis sendiri pertama diperkenalkan di Amerika Utara melalui sistem pemurnian rumah pada tahun 1970-an. Menurut gambaran diatas air ro atau reserve osmosis merupakan air yang dihasilkan dari proses penyariangan dengan tujuan menghilangkan senyawa berbahaya bagi tubuh.

Penggunaan air RO (Reserve Osmoisis) yang merupakan hasil dari proses filterisasi dari mesin reverse osmosis ini ternyata memiliki manfaat dan khasiat yang baik bagi tubuh manusia. Sistem kekebalan tubuh manusia sendiri membutuhkan banyak air dan mineral. Dan air RO sendiri memiliki fungsi yang sangat baik. Menjaga sistem kekebalan tubuh memungkinkan anda untuk melawan penyakit dan meminum air RO murni merupakan nutrisi yang sangat baik bagi tubuh.

Meminum air RO sendiri sudah menjadi pilihan yang banyak di masyarakat. Selain lebih mudah penggunaan nya masyarakat tidak perlu lagi untuk berulang-ulang memberi air dalam kemasan.

Nah, berikut adalah beberapa manfaat air RO (Reserve Osmosis) bagi kesehatan tubuh :

  • Meningkatkan energi dan membantu sembuh dalam penyakit lebih cepat
  • Membantu meningkatkan kinerja mental dan fisik
  • Mencegah berbagai penyakit dan menjaga sistem kekebalan tubuh
  • Menjaga kulit bersinar dan tampak sehat
  • Menghilangkan racun pada hati dan ginjal
  • Dapat membatu orang-orang yang memiliki riwayat penyakit batu ginjal
  • Dapat meredakan penyakit pilek dan flu
  • Mengurangi sakit kepala dan pusing

Selain manfaat air RO diatas air RO (reserve osmosis) ada juga beberapa manfaat lain diantaranya adalah :

  1. Aman untuk dikonsumsi penderita kanker

Penderita kanker harus berhati-hati dengan apa pun yang dikonsumsinya. Teknologi

reverse Osmosis ini menjadi solusi baik untuk anda yang sedang menjalani pengobatan kanker atau usai menjalani terapi kanker. Air reverse Osmosis ini lebih aman untuk anda yang tengah menjalani proses kemoterapi, di mana saat itu penderita kanker sedang mengalami penurunan sistem kekebalan tubuh.

  1. Bebas parasit dan bakteri

Air RO sendiri termasuk air yang dihasilkan oleh penyaring air rule dengan teknologi reverse Osmosis yang diyakini bebas dari bakteri, kuman, dan parasit lainnya, sehingga Aman dan menyehatkan untuk tubuh.

  1. Air bebas dari Sodium

Molekul Natrium dalam air hilang dengan proses reverse Osmosis ini. Dengan hilangnya Natrium dalam air, maka air hasil proses teknologi reverse Osmosis ini aman untuk dikonsumsi oleh penderita darah tinggi atau hipertensi, penderita ginjal, penderita penyakit hati, dan lain sebagainya.

Add A Comment

© 2008 May Hastuti Lubis