May Hastuti Lubis

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang

Jual Nasi Box Enak dan Bergizi

Jual nasi box selain mengutamakan segi harga supaya terjangkau oleh konsumen, juga perlu memprioritaskan kualitas rasa serta gizi yang terkandung dalam setiap masakan yang disajikan. Jangan sampai konsumen yang mengkonsumsi makanan anda justru mengalami dampak negatif karena terdapat kesalahan dalam mengolh masakan. Tingkat kandungan gizi sangat perlu untuk diperhatikan, kebanyakan para pemesan juga memperhatikan hal ini sebelum memesan. Oleh karena itu, jangan lupa untuk mempertimbangkan kualitas gizi yang ada.

Sukses tidaknya bisnis jual nasi box yang dikelola akan sangat berpengaruh pada kandungan protein. Menu yang mungkin paling umum ditemui dalam nasi kotak adalah ayam, daging dan telur. Ketiga jenis lauk itu memiliki kandungan protein yang bagus buat kesehatan. Namun, jika pengolahannya tidak tepat justru akan memberikan efek samping bagi penikmatnya berupa kepala pusing, perut mules atau bahkan sampai keracunan. Jika satu kali saja konsumen mengalami keracunan makanan seperti ini, akan berdampak buruk bagi kelangsungan usaha nasi kotak yang anda rintis.

Nah, di daerah Jakarta, sudah banyak penjual nasi box yang mengutamakan kualitas gizi seperti ini. Hal ini dibuktikan dari kualitas rasa masakannya yang enak dan serta manfaatnya bagi kesehatan. Faktor inilah yang membuat setiap pelaku usaha catering selalu kebanjiran pembeli. Tidak hanya di Jakarta saja, di daerah-daerah lain seperti Jogja, Bali, Mataram dan daerah lain juga tentu memprioritaskan kualitas rasa dan gizi dalam makanannya.

Add A Comment

© 2008 May Hastuti Lubis