May Hastuti Lubis

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang

Kenali Ciri Wanita yang Bisa Diajak Selingkuh

Memiliki pasangan yang setia dan mencintai kita apa adanya adalah idaman setiap pria manapun. Namun bagaimana jika pasangan yang kita miliki ternyata tidak tidak setia dan selingkuh di balik kita? Wah, tentunya hal ini tidak bisa ditoleransi. Terus ciri wanita bisa diajak selingkuh seperti apa? Yuk kenali tipe wanita seperti itu dengan menyimak ulasan dibawah ini.

Ciri Wanita Selingkuh yang Mudah Dilihat dengan Mata

Mengenali wanita yang bisa diajak selingkuh bisa dideteksi dengan menggunakan panca indera kita yaitu mata. Dengan menggunakan penglihatan, berikut adalah ciri-ciri wanita yang bisa diajak selingkuh.

  1. Selalu Berpakaian Seksi Tidak Pada Tempatnya

Wanita yang bisa diajak selingkuh biasanya menggunakan pakaian yang seksi atau terbuka tidak pada tempatnya. Di tempat formal seperti kantor ataupun tempat santai seperti di mall, mereka cenderung ingin memamerkan atau menampilkan bentuk dan bagian tubuh mereka untuk merangsang para pria.

  1. Memiliki Bahasa Tubuh yang Atraktif

Jika Anda menenumkan wanita yang memiliki bahasa tubuh yang sering menggoda  dan cenderung atraktif, bisa jadi mereka adalah wanita yang bisa diajak selingkuh. Wanita baik-baik tidak akan pernah menggoda pria hanya dengan bahasa tubuhnya. Biasanya, wanita baik-baik akan mencari perhatian pria dengan prestasi atau perbuatan mereka yang santun.

  1. Berdandan yang Berlebihan

Wanita yang bisa diajak selingkuh biasanya berbandan tebal dan cenderung berlebihan dibandingkan wanita lainnya. Hal ini mereka lakukan untuk menarik perhatian para pria agar focus mereka tertuju pada dirinya, bukan wanita lain.

Mengenali Wanita yang Bisa Diajak Selingkuh dengan Analisa Kepribadian

Setelah melakukan pengamatan dengan indera mata, para pria juga wajib melakukan deteksi dengan menilai kebiasaan para wanita. Apa saja? Berikut penjelasannya.

  1. Selalu Terobsesi dengan Segala Sesuatu yang Berhubungan dengan Pria

Jika teman-teman wanitanya sedang membicarakan soal pria, wanita inilah yang biasanya paling tertarik untuk mendengarkannya. Pembicaraan apa pun mengenai  pria akan membuat jiwanya bergejolak dan darahnya berdesir. Wanita tipe ini tidak akan pilih-pilih saat menjalin hubungan dengan pria manapun. Hidupnya didedikasikan untuk menghitung seberapa banyak ia mampu memiliki mantan kekasih.

  1. Memiliki Riwayat Pernah Diselingkuhi Pasangan
    Kebanyakan, wanita yang bisa diajak selingkuh adalah mereka yang pernah diselingkuhi oleh mantan pacarnya. Hal ini dikarenakan mereka memiliki motif balas dendam dengan membiarkan pria lain merasakan apa yang pernah ia rasakan dulu
  2. Wanita yang Sedang Memiliki Masalah dengan Pasangannya

Wanita yang memiliki masalah dengan pasangannya biasanya adalah tipe wanita yang mudah untuk diajak selingkuh. Mereka ingin mencari pelarian dan kenyamanan sebuah hubungan ketika pasangannya tdak dapat memberikannya.

  1. Memiliki Iman yang Lemah

Wanita tipe ini biasanya memiliki iman yang lemah dan tidak pernah beribadah sesuai dengan kepercayaannya. Agama hanya dijadikan status formalitas di identitas dan dijadikan symbol belaka. Tiap agama tentunya mengharamkan perselingkuhan bukan? Jika ia hanya menjadikan agama sebagai formalitas saja, ajaran agamapun pastinya diabaikan bukan?

  1. Memiliki Kebiasaan Berbohong

Jika Anda mengenal seorang teman wanita yang memiliki kebiasaan berbohong, tentunya ia sangat mudah untuk diajak selingkuh. Hal ini di karenakan mereka tidak akan sungkan atau takut lagi berbohong dengan pasangannya akan segala sesuatu.

Nah, bagaimana? Apakah pasangan Anda memiliki salah satu atau salah dua ciri-ciri diatas? Jika iya, lebih baik Anda memastikan hal tersebut sebelum Anda mengajaknya menikah. Atau mungkin jika Anda saat ini sedang mencari pasangan, pastikan wanita yang Anda kejar bukanlah tipe wanita yang bisa diajak selingkuh.

Add A Comment

© 2008 May Hastuti Lubis