May Hastuti Lubis

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang

Daftar Harga Mebel Jepara 2017

Mebel Jepara dikenal karena kemewahannya yang sangat elegan, cantik dan menarik. Karena kemewahannya tersebutlah banyak orang yang tertarik dengan daftar harga mebel Jepara. Ada banyak sekali produsen yang menawarkan mebel Jepara dengan kualitas dan material yang bervariasi.

Hal ini tentu saja mempengaruhi harganya, ada yang mahal dan adapula yang murah. Kayu jati dikenal dengan bahan utama pembuatan mebel yang paling baik dan paling berkualitas. Dibuat dengan teknik produksi yang benar dan baik maka mebel jati yang diproduksi pun akan memiliki standar yang tinggi. Keindahan sebuah ruangan, bangunan atau rumah bisa dilihat dari kondisi interior dan eksteriornya. Salah satu komponen utama dalam penataan rumah adalah kelengkapan mebel atau furnitur yang dipakai. Dan mebel kayu jadi, menjadi pilihan terbaik untuk masyarakat yang memang mementingkan nilai estetika mebel. Mengapa? Karena mebel yang dibuat dengan kayu jati memiliki corak yang sangat cantik. Hal inilah yang menjadi kelebihan dari mebel kayu jati.

Daftar harga mebel Jeparasangat beragam, tergantung dari produk apa yang dibeli. Misalnya lemari pakaian kayu jati, bisa dibanderol dengan harga Rp 5.000.000 sampai dengan Rp 19.000.000. Tapi untuk kursi kayu, kisaran harganya bisa jadi hanya Rp 3.000.000 hingga Rp 10.000.000. Selain dibedakan karena produknya, harga mebel Jepara juga dibedakan berdasarkan kualitas kayu, proses treatment kayu hingga menjadi furnitur dan ukiran yang diterapkan. Semakin rumit proses pembuatan mebel kayu jati, maka semakin mahal pula harganya. Ada banyak produk furnitur yang dibuat dari kayu jati, mulai dari meja rias, almari, tempat tidur, set kursi meja, dan lain sebagainya.

Daftar harga mebel Jeparamemang terbilang lebih tinggi dibandingkan dengan mebel lainnya. Hal ini tentu saja karena keunggulan mebel Jepara yang bisa dilihat dari berbagai sisi mulai dari bahannya yang berkualitas tinggi, desainnya yang nyaman, dan konstruksinya yang kuat dan kokoh. Berada di tangan para pembuat mebel kayu jati di Jepara, tentunya masyarakat bisa memilih mebel bagus dengan desain serta kombinasi terbaik. Konstruksi mebel Jepara memang terkenal kokoh dan memiliki daya tahan yang tinggi karena terbuat dari kayu jati berumur tua dan kuat.

Di dunia furnitur, nama kota Jepara memang sangat terkenal hingga ke pelosok negeri. Bahkan para pengrajin mebel di Jepara, sudah menyandang predikat sebagai yang terbaik di Indonesia. Saking terkenalnya, banyak orang-orang dari luar negeri yang juga memesan mebel jati dari Jepara. Mebel jati Jepara memiliki ciri khas yakni ukiran mebelnya yang sangat unik dan berbeda dengan semua jenis ukuran dari daerah lainnya. Kelebihannya inilah yang membuat furnitur dari Jepara memiliki nilai yang lebih tinggi daripada mebel lainnya. Melihat hal tersebut maka wajar saja jika daftar harga mebel Jepararelatif tinggi.

 

Add A Comment

© 2008 May Hastuti Lubis