May Hastuti Lubis

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang

Sebelum Nonton Film, Kenali Dulu Yuk Jenis Genre Berikut Ini

Siapa yang tidak suka nonton movie online? Pasti sebagian besar menyukainya bukan? Film memang menjadi penghilang penat termurah dibandingkan berlibur keberbagai tempat. Menyiapkan pop corn atau cemilan lainnya dan tinggal duduk manis menikmati film merupakan penghilang penat nomor 1 dibandingkan lainnya. Film awalnya memang dibuat untuk menghibur masyarakat, akan tetapi maraknya rumah produksi film, membuat film menjadi sebuah ladang bisnis dan industri menjanjikan.

Beragam jenis genre film

Dalam setiap film pasti mempunyai konsep dan tema yang berbeda, dimana berdasarkan dari tema tersebut akan muncul genre utama didalamnya. Satu film memang tidak hanya mengandung satu genre saja, terdapat beberapa genre yang menjadi sub genre. Ada banyak sekali jenis genre film yang dapat kalian ketahui, seperti berikut ini.

–      Animation : sebuah film kartun dimana pembuatannya menggunakan teknik animasi.

–      Action : film yang banyak menghadirkan aksi laga dan pertarungan.

–      Komedi : film bercerita lucu yang memang dibuat dengan tujuan membuat penontonnya tertawa.

–      Drama : sebuah film dimana dalam alur cerita menghadirkan konflik drama dari beberapa tokoh yang ada.

Itulah beberapa jenis genre yang dapat dijadikan referensi pilihan sebelum nonton film online. Genre manakah yang menjadi favorit kalian? Perlu diingat bila ingin menonton sebuah film bersama anak kecil, sesuaikan pilihan film dengan usianya.

Deskripsi : nonton film bila bersama anak kecil harus menyesuaikan film dengan usianya.

Add A Comment

© 2008 May Hastuti Lubis