May Hastuti Lubis

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang

Mobil Sedan Toyota Vios

Jenis mobil dari model sedan ini memberikan sebuah kenyamanan tersendiri bagi pecinta mobil dengan jenis sedan. Menurut mobil terbaru, Toyota Vios hadir pertama kali pada tahun 2003 yang memberikan sebuah terobosan yang baru bagi pengguna mobil sedan yang lainnya. Mobil jenis sedan yang lebih kearah kelas menengah ini banyak dipakai dan digunakan untuk bisa memberikan sebuah mobilitas yang cukup tinggi bagi para penggunanya. Dengan kegesitan dan kebandelan dari mesin yang tersedia dari mobil vios ini tentunya menjadikan sebuah kelebihan yang bisa membuat para penggunanya semakin menyukai produk jenis mobil sedan yang satu ini yang memang lebih unggul dibandingkan jenis mobil sedan di kelasnya.

Bahkan untuk beberapa generasi yang ada pada mobil jenis sedan dari Toyota Vios ini semakin memberikan sebuah terobosan yang lebih dan memberikan para pesaingnya menjadi lebih tertinggal jauh dibelakangnya. Jenis mobil vios ini terdapat beberapa model dari generasi yang dikembangkannya diantaranya yaitu TRD A/T, G A/T, E A/T, E M/T yang dari keseluruhan pada mobil itu memiliki mesin dengan kapasitas 1.5 liter VVT-I yang bisa menggunakan varian dari TRD yang lebih garang dari jenis mobil sedan lainnnya.  Untuk masalah eksterior yang disajikan juga tidak sembarangan, jenis mobil kelas menengah ini memberikan sebuah desain yang lebih baru yang tentunya lebih dinamis yang lebih memadukan gaya desain modern yang lebih mewah.

Pada interiornya dari mobil Toyota Vios , penggunaan berbagai bahan material yang lebih berkulatias tinggi dan menggunakan bahan yang berwarna ivory yang tentunya lebih cerah dengan motif yang lebih elegan dan juga mewah. Dengan keadaan yang seperti itu membuat tampilan interior yang tersedia dari mobil dari vios ini akan semakin terlihat mewah dan berkelas. Sehingga para pengguna dari mobil sedan kelas menengah ini akan semakin bergaya dan terlihat lebih keren dengan menggunakan mobil dari jenis sedan vios ini. masalah mesin juga tidak bisa dibilang rendah. Dengan perputaran mesin dari 6.000 RPM dan dengan torsi mencapai 4.200 RPM menghasilkan tenaga yang cukup tinggi untuk bisa membawa anda menyusuri jalan raya.

 

Add A Comment

© 2008 May Hastuti Lubis