May Hastuti Lubis

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang

Sony Xperia XZ Premium Lazada

Sony Xperia XZ Premium adalah smartphone terbaru yang dikeluarkan oleh Sony. Terdengar kabar jika smartphone ini membawa tenaga yang lumayan kenceng. Spek hardware yang ditandemkan mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game Android kelas atas. Karena, smartphone ini telah disusupi mesin processor Qualcomm Snapdragon 835 yang memiliki inti 8 alias Octa core. Ditambah lagi dongkrakan dari memori RAM besar yakni berkapasitas 4 GB.

Smartphone Sony Xperia XZ Premium juga dinobatkan menjadi smartphone juara dalam ajang MWC Barcelona 2017 ini. Pasalnya, smartphone satu ini mampu menyingkirkan para lawannya termasuk Huawei P10 dan LG G6. Pihak Sony melengkapi smartphone barunya ini dengan layar cukup lebar, yakni 5.46 inci dengan resolusi 3840 x 2160 piksel. Menariknya lagi, layar lebar ini sudah dilapisi dengan kaca anti gores dari Corning Gorilla Glass 5. Serta ditambah dengan teknologi panel IPS LCD capacitive touchscreen. Jadi tidak akan diragukan lagi akan kualitas gambarnya.

Tidak sabar ingin memiliki smartphone satu ini bukan. Anda dapat dengan mudah mendapatkan smartphone ini. Apalagi sekarang ini sudah banyak toko online terpercaya. Anda bisa memporeleh Sony Xperia XZ Premium Lazada.

Disisi kamera, telah tertandem kamera sebesar 19 megapikse di bagian belakang body dan 13 megapiksel di bagian depan body. Kedua kamera ini memiliki tingkat bidik yang bagus dan dilengkapi fitur-fitur keren, seperti face detection, geo-tagging, HDR, panorama, laser auto focus dan masih banyak lagi. Untuk kamera belakangnya mendapat tambahan fitur LED flash. Sementara kamera depannya tidak. Kedua kamera ini diasup oleh daya baterai sebesar 3230 mAh jenis Li-Ion dengan sistem non-removable.

Fitur konektivitas yang dibawa Sony Xperia XZ Premium terbilang cukup lengkap. Ada WiFi, hotspot, GLONASS, A-GPS, dan masih banyak lagi. Fitur yang cukup menarik dari ponsel ini adalah adanya sensor sidik jari alias fingerprint. Dimana akan mengamankan smartphone anda lebih aman lagi dari tangan-tangan jahil.

Akan hadir dua varian Sony Xperia XZ Premium, satu single SIM dan satu lagi dual SIM. Kedua varian sama-sama dijalankan pada sistem operasi Android 7.1 Nougat. Dimana sistem operasi ini merupakan OS Android terbaru sekarang ini. Bagaimana, apakah Anda tertarik dengan ponsel satu ini ?

Sumber : gihphone.com

Add A Comment

© 2008 May Hastuti Lubis