May Hastuti Lubis

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang

SUZUKI ERTIGA MOBIL KELUARGA INDONESIA

Suzuki ertiga adalah salah satu jenis mobil yang dikeluarkan oleh SUZUKI sebagai keluaran terbarunya dipasaran. Banyak sekali review yang perlu dipahami oleh kalian yang sangat memburu mobil jenis suzuki ini. Yang pertama dilihat dari jenis bagian luarnya (eksterior),suzuki ertiga memiliki desain body yang tidak berubah dari keluaran sebelumnya yaitu lebih kecil dan pendek dari mobil jenis lain sehingga terlihat lebih cocok dikendarai oleh Anda yang menyukai desain minimalis tetapi mewah. Suzuki ertiga memiliki bentuk lampu depan yang mencolok dengan foglamp sederhana dibalut bezel berwarna hitam. Untuk lebih menarik perhatian pengendara agar lebih terlihat keren maka body samping suzuki ertiga ditambahkan New Electric Foldable Outside Mirror yang berjenis GX dan New Alloy Wheel berjenis GL dan GX.

Kualitas yang ditampilkan selain dilihat dari eksterior maka teliti juga bagian dalamnya (Interior), suzuki ertiga menampilkan bagian dalamnya dilengkapi dengan bentuk setir yang sangat nyaman bagi penggunanya, selain itu ada pula dashboard yang dihiasi macam-macam warna yang tidak menyilaukan mata, pada bagian kursi mobil terdapat New Pattern Fabric yang membuat empuk dan lebih nyaman di duduki dan terdapat Accesories socket pada bagian belakang yang dapat digunakan untuk charger handphone pengendara. Saat ini suzuki ertiga sudah menerapkan split 50:50 pada bagian kursi nomor ketiga, sehingga pengendara dapat tidak perlu bingung lagi menempatkan barang bawaan apabila sedang belanja.Audio pada suzuki ertiga memiliki bentuk lebih mewah dilengkapi dengan panel audio.

Setelah melihat bagian luar dan dalam dari suzuki ertiga , perlu dipahami juga bagaimana mesinyang dimiliknya? tidak kalah dengan mobil jenis lain , suzuki new ertiga merupakan mobil yang memiliki kualitas lebih irit karena didukung oleh roda depan penggeraknya dengan suara halus yang mempunyai kapasitas mesin 1.400 cc yang dilengkapi oleh Multi Point Injection, Metal Timing Chain dan Drive Wire Technology hal inilah yang membuat bahan bakar keluar dengan minimum.

 

Add A Comment

© 2008 May Hastuti Lubis