May Hastuti Lubis

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang

Jenis Bedak Tabur Untuk Kulit Wajah Berminyak

Make up merupakan salah satu yang membuat kepercayaan diri para wanita meningkat. Semakin sempurna make up yang dipakai, maka wanita akan merasa percaya diri bahwa dirinya cantik. Untuk mendapatkan make up yang sempurna, bedak merupakan salah satu elemen penting yang harus diperhatikan ketika memakai make up. Bedak ini merupakan dasaran make up yang wajib untuk digunakan dan dimiliki oleh para wanita.

Bedak ini pun sering digunakan hampir setiap saat oleh para wanita agar membuat tampilan wajah mereka lebih sempurna dan tidak pucat. Bedak kini telah hadir dengan jenis yang beragam. Selain itu juga tekstur dan fungsinya pun berbeda-beda. Salah satu jenis bedak yang ada sejak dulu adalah bedak tabur.

Bedak tabur ini merupakan bedak dengan tekstur yang ringan dan sangat cocok diaplikasikan dengan foundation terlebih dulu agar bedak tabur ini lebih menempel. Jenis bedak tabur ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit, terutama untuk kulit yang berminyak. Bedak ini sangat berfungsi untuk menyerap minyak berlebih pada wajah dan juga bisa menutup pori-pori dengan baik. Untuk anda yang memiliki kulit berminyak, bedak jenis tabur ini sangat direkomendasikan dan dianjurkan agar tampilan make up anda tetap sempurna.

Pilihlah warna bedak tabur yang sesuai dengan warna kulit anda. Anda bisa memilih warna bedak yang setingkat lebih terang.

sumber: lipstik wardah matte

Add A Comment

© 2008 May Hastuti Lubis