May Hastuti Lubis

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang

Cara Menggunakan Krim Wak Doyok dengan Mencukur

Laki-laki itu akan terlihat maskulin apabila penampilannya menawan. Untuk membuat penampilan seorang pria sangat menawan itu tidak begitu sulit dan merepotkan. Berbeda dengan wanita yang harus mengeluarkan banyak biaya dan waktu untuk terlihat cantik. Bagi pria yang ingin terlihat masculine, cukup menggunakan krim Wak Doyok saja.

Krim khusus penumbuh brewok dan kumis tersebut sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Namanya pun juga unik sehingga mudah diingat siapa saja. Krim yang satu ini juga sudah sangat populer dan reputasinya baik di kalangan pria brewok.

Tahukah Anda? Krim Wak Doyok sendiri telah menjadi krim favorit oleh banyak pria di Asia. Grooming ala pria itu memang jauh lebih simple. Anda pun bisa mengerjakannya sendiri di rumah tanpa harus minta bantuan salon.

Bagi yang belum pernah memakai krim tersebut, di sini ada tips atau cara pemakaian wak doyok. Pertama Anda harus membersihkan wajah terlebih dahulu. Ya, syarat untuk memakai krim Wak Doyok adalah muka harus bersih. Mengapa? Karena tekstur dari krim ini akan meresap bila wajah steril dan bersih.

Membersihkan muka lebih baik dengan sabun supaya hasilnya lebih maksimal dan bersihnya juga sempurna. Langkah yang kedua adalah cukur brewok atau kumis Anda. Memang banyak yang bertanya mengapa harus dicukur terlebih dahulu, padahal memakai krim tersebut gunanya untuk memanjangkan dan menyuburkan.

Hal ini dikarenakan supaya krim bisa bekerja dengan sempurna membantu merangsang bulu supaya tumbuh subur. Sebaiknya Anda mencukur rambut dengan menggunakan krim cukur supaya hasilnya bersih. Kemudian langkah terakhir adalah mengoleskan krim fenomenal tersebut ke area yang diinginkan.

Jika ingin hasil yang maksimal, Anda harus memakainya secara teratur. Tips di atas merupakan tips supaya brewok tumbuh subur, lebih lebat dan kuat. Maka dari itu Anda harus mencukurnya terlebih dahulu sebelum mengoleskannya.

Jangan takut apabila menggunakan krim ini akan menimbulkan efek samping. Krim tersebut tidak memiliki efek samping apa-apa karena terbuat dari 100% bahan herbal. Ramuan herbal Wak Doyok merupakan resep turun temurun dari nenek moyang.

Add A Comment

© 2008 May Hastuti Lubis