May Hastuti Lubis

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang

Layarkaca21: Tempat Streaming Film Favorit Gratis

Layarkaca21 merupakan solusi bagi Anda yang gemar menonton atau streaming film favorit. Dulu, film hanya bisa ditonton melalui bioskop atau CD yang dapat dibeli maupun disewa. Tapi, sepertinya cara tersebut sudah dianggap kuno dan tidak dipakai lagi pada zaman modern ini. Pasalnya, teknologi yang berkembang pesat memungkinkan setiap orang untuk menikmati film dengan cara streaming di internet. Apalagi, streaming bisa dilakukan secara gratis karena hanya membutuhkan kuota internet yang memadai. Berbeda dengan menonton di bioskop yang memerlukan tiket dan terkadang film kesukaan Anda tidak tersedia di sana. Terutama film-film luar negeri yang tidak memiliki izin tayang di negara kita.

Dengan Lk21, Anda dapat menonton film dari berbagai negara secara online. Jenis filmnya pun beragam, tinggal pilih mana yang ingin dilihat. Mau menonton film jadul yang sudah jarang dan susah dicari atau film terbaru yang belum Anda tonton, semua ada di sana. Mulai dari genre drama, horror, action, animasi, fantasy, romance, crime, scifi dan sebagainya. Anda juga bisa mengikuti update film terbaru di situs tersebut. Perlu diketahui, bahwa hampir setiap hari administrator website mengunggah film dengan berbagai kualitas, dari yang standar sampai paling tinggi. Jadi, kualitas video streamingnya tidak perlu Anda ragukan lagi.

Cara menonton film di situs itu sangat mudah, Anda hanya perlu membuka layarkaca21.pw. Setelah itu, akan muncul halaman utama dengan berbagai film yang bisa dipilih. Klik film pilihan Anda, lalu tinggal tekan play untuk menontonnya. Silahkan mengubah kualitas dan player film yang terletak di bagian bawah. Jika koneksi internet stabil, pemutaran film akan berjalan dengan lancar. Anda bisa menggunakan smartphone, tablet ataupun PC untuk menikmati suguhan film dari situs streaming sejuta umat ini. Tidak hanya itu, film-film yang ada pun bisa didownload secara gratis. Anda tinggal memilih kualitas video, apakah 360p, 480p, 720p dan sebagainya, kemudian mengklik link yang tersedia serta mengikuti langkah-langkah mengunduh film di Layarkaca21.

Add A Comment

© 2008 May Hastuti Lubis