May Hastuti Lubis

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang

Buah labu obat diabetes paling cepat

Diaebetes bisa mengancam siapa saja ,dari orang tua , hingga anak anak , diabetes adalah penyakit keturunan yang bisa di turunkan ke anak. Missal ya anak yang sudah terkena diabetes hingga usia kecil sekali pun adalah dengan ciri-ciri jika digigit nyamuk maka akan berkoreng , atau melenting mengeluarkan nanah , biasa nya koreng yang hanya satu pun bis amnyebar menjadi tiga bahkan lebih di sekitar area terkena gigitan nyamuk . jika anka anda menderita seperti itu berarti anak anda sudah terkena diabetes ringan .

Nah bagi anda penderita diabetes , ada tanaman alami yang bisa anda jadikan obat untuk diabetes , salah satu nya adalah buah labu kuning , buah labu biasa nya di olah menjadi bubur , rasa nya sangat enak sekali , tapi labu juga bisa di jadikan obat diabetes , dan cara nya ada di bawah ini silah kan disimak :

Cara mengolah labu sebagai obat diabetes alami :

  • Siapkan setengah potong labu
  • Kupas kulit nya dan cuci bersih
  • Setelah bersih kukus labu dengan gula batu hingga matang
  • Setelah matang dingin kan lalu labu di makan

Disini labu sangat di anjurkan di akan pada saat pagi hari, lebih tepat nya untuk sarapan . mengkonsumsi labu setiap pagi dapat menuun kan gula darah , hal ini karena tubh kita tidak banyak mengkonsumsi nasi sebagai kalori , dan dalam nasi terdapat kandungan gula yang di bilang cukup tinggi , nah bagi anda penderita diabetes anda bisa mengantikan nasi dengan labu ini , demikian artikel tentang obat herbal alami diabetes ini saya tulis , semoga dapat bermanfaat untuk anda semua .

cara mengobati diabetes

Add A Comment

© 2008 May Hastuti Lubis