May Hastuti Lubis

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang

Kredit Motor Yamaha Menawarkan Banyak Manfaat Bagi Para konsumen

Sepeda motor adalah transoprtasi yang sangat penting di dunia yang semakin maju dan berkembang sangat pesat saat ini, kendaraan bermotor adalah salah satu cara alternatif seseorang sebagai alat untuk beroperasi dalam hal kehidupan sehari-hari, dalam hal penjualan motor semakin pesat sekali, bahkan dalam satu bulan saja kendaraan bermotor ini dijual sampai puluhan ribu di berbagai dealer diseluruh indonesia. Salah satu cara dealer sepeda motor yamaha yang sekarang ini melayani jual beli maupun proses kredit motor yamaha, dengan cara yang mudah dan kredit motor pun bagi masyarakat tidak terbebani.

Kredit motor merk yamaha ini mempermudah pembeli untuk membeli sepda yang diinginkanya, oleh karena itu kredit menjadi salah satu solusi bagi para kalangan menengah kebawah untuk membeli sepeda motor, kredit juga memberikan penawaran produk dengan promosi diskon produk motor yang berbeda-beda. Sehingga minat konsumen untuk membeli sepeda motor akan tinggi dan terus meningkat. Dengan kredit motor seperti ini konsumen mendapatkan manfaat seperti :

  • Cara proses mudah dan cepat, tidak perlu rumit untuk mengurus berbagai surat menyurat yang terkait dengan sepeda motor yang akan kita beli dan semua itu sudah di urus oleh pihak dealer itu sendiri.
  • Beban keuangan konsumen tidak terlalu tinggi ketika ingin membeli sepeda motor dikarenakan sistem pembayaran kredit yang dapat dicicil setiap bulannya, sehingga konsumen tidak terbebani dengan harga motor yang tinggi.
  • Pembayaran angsuran kredit motor Yamaha cepat dan mudah tidak perlu harus mengantri dan membuang waktu untuk pergi ke tempat dealer tersebut, konsumen hanya cukup mentransfer beberapa uang dengan jasa leasing.
  • DP yang kompetitif yang digunakan banyak dealer berlomba lomba untuk menurunkan DP agar memikat para calon konsumen pembeli, dan biaya DP ini sudah termasuk biaya pengurusan surat-surat motor, kemudahan inilah yang diberikan para dealer untuk berlomba lomba menarik para calon pembeli.

Akan tetapi ada hal yang harus Anda perhatikan ketika Anda ingin kredit sebuah motor, jika anda memiliki cukup uang untuk membeli lebih disarankan membeli dengan cara cash atau tunai, akan tetapi jika kita memiliki uang yang tidak cukup dengan cara kredit lah solusinya, akan tetapi jika kita memiliki hutang yang banyak lebih baik dipikirkan kembali untuk membeli secara kredit karena hal ini akan membebani keuangan kita sendiri.

Pada saat kita mengkredit sebuah motor sebaiknya Anda menghitung kembali uang muka yang tepat untuk kedepanya agar keuangan Anda lebih mencukupi, lebih baik menyesuaikan dengan gaji bulanan Anda miliki, karena dengan besar uang muka Anda semakin meringankan cicilan yang akan dibayarkan, dan perhatikan jangka waktu yang akan kita pilih sebaiknya dalam jangka waktu yang tidak lama karena pendapatan gaji kita mampu untuk membayar cicilan perbulanya sehinga dalam jangka waktu yang cepat adalah pilihan yang tepat. Karena dalam jangka waktu yang cepat Anda bisa melunasinya kenapa harus memilih janagka waktu yang lama untuk melunasinya.

karena dalam hal mencicil angsuran kredit motor Yamaha dalam jangka wakktu yang panjang kita tidak terbebani dengan biaya cicilan yang akan kita bayar dan tidak terbentur dengan kebutuhan kita sehari-hari yang semakin besar pengeluaranya, maka dari itu sebelum kita memutuskan untuk kredit sepeda motor Yamaha sangat penting untuk memperhatikan finansial keuangan anda agar tidak terbebani dengan biaya kredit yang akan Anda cicil per bulanya.

Add A Comment

© 2008 May Hastuti Lubis