May Hastuti Lubis

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang

Inilah Tempat Wisata Paling Indah Yang Biasa Digunakan Untuk Mengambil Banyak Foto

Beruntung sekali bagi Anda yang bertempat tiggal di Kota Kembang Bandung, karena disini ada banyak sekali spot foto menarik yang sangat keren. Mulai dari wisata sejarah Bandung dengan bangunan-bangunan tua, wisata alam Bandung, cafe yang keren, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tidak sedikit anak muda yang berkunjung ke Bandung hanya sekedar mau hunting foto sampai untuk keperluan pre-wedding. Penasaran dimana saja sih area hunting di Bandung? Berikut adalah ulasan lengkap nya :

  • Kawasan Wisata Jalan Braga

Tempat yang pertama ini juga menjadi tempat hunting foto di Bandung yang sangat keren. Bangunan-bangunan klasik dari peninggalan Belanda, pastinya akan menjadikan foto Anda semakin instagenic. Anda dapat menjumpai hal itu di Jalan Braga, Bandung. Nuansa vintage yang sangat terasa dengan bangunan berarsitektur khas eropa. Tak hanya bisa hunting foto, Anda bahkan juga dapat hunting kuliner. Menyusuri jalanan Braga memang seru dengan berjalan kaki.

  • Kawasan Wisata De’ Ranch

Lalu untuk tempat yang satu ini memberikan spot hunting foto yang keren abis dengan konsep ala koboy. Anda dapat foto ala koboy dengan menaiki kuda lengkap dengan aksesoris koboy, seperti sepatu, topi, baju, dan lain-lain. De’ Ranch sendiri merupakan tempat wisata bertemakan peternakan Amerika. Disini Anda dapat menjumpai peternakan kuda, sapi, perkebunan, serta juga berbagai wahana permainan menarik.

  • Kawasan Wisata Paris van Java Mall

Di Bandung memang ada banyak mall. Namun ada salah satu mall yang harus untuk Anda kunjungi, yaitu Paris Van Java Mall. Di Mall ini Anda bisa  sekedar jalan-jalan, ber-hangout ria bersama teman-teman Anda, waktu berduaan bersama pasangan, hingga berwisata kuliner. Mau hunting foto? Tentu saja bisa. Konsep bangunan khas Eropa yang dimiliki oleh Paris Van Java Mall ini akan menjadikan foto Anda semakin keren. Keunikan Paris Van Java Mall ini tentunya tidak dapat Anda peroleh di mall lain.

  • Kawasan Wisata Kampung Cai Ranca Upas

Jika Anda merasa bosan berfoto di perbukitan atau gardu pandang, mungkin tempat foto hunting di Bandung selanjutnya ini sesuai bagi Anda kunjungi. Kampung Cai Ranca Upas di Ciwedey ini memiliki luas 215 hektar yang ditumbuhi dengan banyak  tanaman. Berbagai satwa misalnya beragam jenis burung dan satwa lainnya seperti rusa dapat Anda temui di sini. Uniknya, Anda bisa berinteraski langsung sambil berfoto dengan rusa-rusa itu.

  • Kawasan Wisata The Lodge Maribaya

Akhir-akhir ini objek wisata The Lodge Maribaya sering sekali didatangi oleh para traveller. Foto-fotonya pun bahkan sering booming di Instagram. Hal tersebut karena banyak spot foto keren di tempat wisata Bandung satu ini, seperti halnya sky wings, rumah pohon, zip bike, dan lain-lain. Sky wings ini sangat seru untuk Anda lakukan, karena Anda seolah-oleh sedang naik sepeda di atas awan. Jika Anda mau mencari foto di Lembang Bandung, maka Anda tak boleh melewatkan untuk berkunjung ke the lodge yang ada di Cibodas ini.

  • Kawasan Wisata Dusun Bambu

Dusun Bambu ini adalah salah satu tempat yang sangat keren sekali untuk berfoto di Kota Kembang Bandung. Tidak jarang tempat tersebut dipakai untuk foto pre-wedding. Dapatkan foto yang romantis dengan cara naik perahu di tengah-tengah danau yang dikelilingi oleh rumah panggung berbahan kayu. Dusun Bambu itu adalah tempat wisata yang gabungkan penginapan dengan resto.

  • Kawasan Wisata Tebing Keraton

Tebing Keraton yaitu salah satu destinasi wisata alam di Bandung yang ada di daerah Dago Bandung. Wisata yang terletak pada ketinggian kurang lebih 1.200 mdpl ini menjadi sangat terkenal. Banyak orang berbondong-bondong mendatangi salah satu tempat hunting di Bandung ini untuk memperoleh foto dengan keindahan serta keunikan pemandangannya. 

situs www.otomotifer.com

Add A Comment

© 2008 May Hastuti Lubis