May Hastuti Lubis

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang

Ingin Memiliki Laptop Gaming Spek Gahar Dan Harga Murah, Ini Dia Beberapa Daftar Terbaiknya

Hobi memang menjadikan perhatian kita tergantikan dari pekerjaan yang padat. Tak apa selagi tidak akan menurunkan kemampuan saat sedang bekerja, hobby diperlukan untuk membuat tubuh lebih santai tidak stress karena banyaknya pekerjaan.

Berbicara hobby, banyak yang menggemari aktivitas bermain game terutama untuk laki-laki yang tidak akan takut untuk mengeluarkan budget besar. Laptop gaming salah satu keperluan yang menarik mata untuk dipunyai, padahal ada banyak rekomendasi laptop gaming murah terbaru saat ini yang tak melulu membuat anda mengeluarkan banyak dana.

Laptop gaming di desain dengan spesifikasi MACAUSLOT88 berbeda dan handal. Terutama karena keperluan gaming lebih menitik beratkan pada kinerja laptop itu sendiri. Baik dari sisi audio, grafis, kecepatan hingga kapasitas RAM yang dimiliki. Agar tak lebih besar dana saat memilih laptop gaming, perhatikan beberapa rekomendasi pada ulasan ini.

  • Laptop Gaming Spek Gahar Harga Murah : Acer Aspre E5-476G

Acer kali ini punya laptop gaming murah terbaru masa kini karena harganya hanya 8 jutaan saja dengan GPU NVIDIA Ge Force MX 150. Memakai grafis ini tentu menjadikan laptop acer bisa bermain game berat dengan pengaturan yang tidak dapat dikatakan rendah. Memakai prosesor Intel core i5-8250U yang didukung dengan kapasitas RAM 4 GB DDR 4. Tentu bermain game akan sangat smooth pada laptop ini.

  • Laptop Gaming Spek Gahar Harga Murah : Asus X550IK-BX001T

Asus kali ini keluar dengan laptop gaming seri Asus X550IK-BX001T. Menjadi salah satu laptop gaming murah terbaru yang punya dapur pacu AMD untuk memainkan berbagai game. Juga dengan adanya kombinasi prosesor dual GPU AMD Radeon R7 terintegrasi di dalamnya dan adanya DDR5 128 bit sebagai jaminan laptop paling gahar dengan harga murah.

  • Laptop Gaming Spek Gahar Harga Murah : Lenovo Legion Y520-151KBN WEID

Butuh laptop gaming murah terbaru di tahun 2019 ini? Pilih Lenovo Legion Y520-151KBN WEID yang memberikan prosesor Intel Core i5 7300HQ dengan NVIDIA GeForce GTX1050M dalam memainkan berbagai game. Belum lagi, pengguna juga dapat melihat harga yang sangat terjangkau di kelasnya yaitu 10 jutaan dengan ukuran layar 15.6 inch full HD.

  • Laptop Gaming Spek Gahar Harga Murah : Asus Pro P2440UQ

Laptop gaming murah terbaru yang berikutnya ini datang dari Asus yang memiliki seri laptop beragam. Namun kali ini laptop gaming Asus ada dari seri Asus Pro P2440UQ. Tergolong sangat bisa digunakan untuk main game karena sokongan dapur pacunya memang memakai Intel Core i7 7500U di dalamnya juga ada grafis GPU NVIDIA GeForce GTX940M 4GB.

  • Laptop Gaming Spek Gahar Harga Murah : Lenovo IdeaPad 510S-141KB 4AID

Memakai layar sebesar 14 inches, Lenovo IdeaPad 510S-141KB 4AID ini adalah laptop gaming yang tergolong sangat bagus untuk main game. Punya dapur pacu prosesor Intel Core i5-7200U dengan AMD Radeon R7 M460 DDR3 2 GB dan ada storage HDD 1 TB yang bisa digunakan dalam menyimpan berbagai data. Belum lagi, adanya RAM 4 GB DDR 4 yang punya kecepatan hingga 2133 MHz.

Miliki laptop gaming murah terbaru di tahun 2019 ini untuk mendukung berbagai kegiatan gaming kesukaan anda. Jika dari pada dengan laptop biasa, tentu harga laptop gaming ini memang terkesan beda. Alasannya karena dukungan dari segi grafis sampai pada kecepatan RAM yang lebih tinggi.

Laptop gaming murah terbaru ini sangat pas sekali untuk dijadikan gadget terbaik waktu akan bermain game. Dari beberapa opsi terbaik seperti Asus Pro P2330UQ, Acer Aspre E5-476G, Lenovo IdeaPad 510S-141KB 4AID, Asus X550IK-BX001T sampai pada seri Lenovo Legion Y520-151KBN WEID manakah yang menjadi memang terbaik dikelasnya?

Add A Comment

© 2008 May Hastuti Lubis